Top News

Top 5 News: Di Maria Gabung Inter, Wonderkid AC Milan Lewati Messi-Ronaldo

Rabu, 4 Oktober 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Top 5 news INDOSPORT, Rabu (04/10/23), sajikan bergabungnya Angel Di Maria ke Inter Milan dan Francesco Camarda (AC Milan) lewati Lionel Messi-Cristiano Ronaldo. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Top 5 news INDOSPORT, Rabu (04/10/23), sajikan bergabungnya Angel Di Maria ke Inter Milan dan Francesco Camarda (AC Milan) lewati Lionel Messi-Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Selasa (03/10/23), sajikan bergabungnya Angel Di Maria ke Inter Milan dan Francesco Camarda (AC Milan) lewati Lionel Messi-Cristiano Ronaldo.

1. Rekor di Luar Nalar Dewa Ahsan/Hendra

Ganda putra asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, baru saja mencetak rekor mencengangkan nan tak masuk akal di ranking BWF.

Federasi Bulutangkis Dunia baru saja merilih daftar ranking BWF untuk pekan ke-40 per Selasa (03/10/23) yang mana tidak perubahan di papan atas.

Walaupun demikian, ada rekor menarik yang dicetak oleh pasangan berjuluk The Daddies itu, yaitu ia menjadi ganda putra aktif terlama yang mampu bertengger di top 10.

Ahsan/Hendra tercatat menduduki posisi 10 besar di ranking BWF selama 400 pekan beruntun atau hampir delapan tahun.

Baca selengkapnya: Rekor Tak Masuk Akal Tingkat Dewa Ahsan/Hendra di Posisi Elite Ranking BWF

2. Angel Di Maria Gabung Inter Milan?

Bintang veteran Argentina, Angel Di Maria, buka suara soal kans gabung Nerazzurri jelang laga Liga Champions 2023-2024 antara Inter Milan vs Benfica.

Dilansir dari Football Italia, mantan bintang Manchester United itu mengaku bahwa dia tidak pernah melakukan kontak sama sekali dengan Nerazzurri.

Keadaan itu menegaskan apabila Angel Di Maria tidak berniat untuk mengkhianati Juventus dengan gabung ke Inter Milan pada 5 Juli 2023.

"Tidak, saya tidak melakukan melakukan kontak dengan Inter Milan selama bursa transfer musim panas," buka Angel Di Maria.

Baca selengkapnya: Jelang Inter Milan vs Benfica, Di Maria Buka Suara Soal Kans Gabung Nerazzurri