Liga Champions

Christian Eriksen Bongkar 3 Borok Manchester United Usai Dibungkam Galatasaray

Rabu, 4 Oktober 2023 10:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Christian Eriksen membongkar tiga penyebab Manchester United dipermalukan Galatarasary di Liga Champions 2023/24. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Christian Eriksen membongkar tiga penyebab Manchester United dipermalukan Galatarasary di Liga Champions 2023/24. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Christian Eriksen membongkar tiga penyebab Manchester United dipermalukan Galatarasary di Liga Champions 2023/24.

Manchester United harus mengakui kekuatan Galatasaray di pertandingan babak Grup A Liga Champions 2023/24 pada Rabu (04/10/23) dengan skor 2-3.

Karena timnya menderita kekalahan lagi, Christian Eriksen pun tak kuasa untuk melampiaskan kekecewaannya seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ini sangat mengecewakan. Kami benar-benar tidak bisa berkata-kata di ruang ganti. Saya rasa, kami sudah menampilkan yang terbaik di laga ini," ujarnya.

"Saya rasa ini bukan masalah kepercayaan diri. Ini tentang kesadaran, daya juang, dan keputusan yang semuanya serba buruk di waktu yang tidak tepat."

"Banyak yang harus dibenahi segera. Kalau kami tidak melakukan kesalahan, kami tentu tidak kebobolan gol seperti kenyataannya."

"Untungnya, ini baru awal kompetisi dan masih banyak laga menanti untuk dimainkan," pungkas mantan gelandang Inter Milan tersebut.

Dengan kekalahan ini, Manchester United menghuni posisi empat Grup A Liga Champions 2023/24 dengan dua kekalahan. Artinya, mereka belum mendapat poin.

Saat matchday pertama, mereka juga kalah dari Bayern Munchen dengan skor 3-4. Die Roten sendiri saat ini menjadi pemuncak Grup A dengan dua kemenangan.

Sementara itu, Galatasaray berada di posisi dua dengan 1 kali menang dan 1 kali imbang. Copenhagen di posisi tiga dengan 1 kali imbang dan 1 kali kalah.