Liga Inggris

Jurgen Klopp Pusing Tujuh Keliling, 5 Pemain Liverpool Absen Kontra Brighton

Rabu, 4 Oktober 2023 12:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pusing tujuh keliling karena lima pemainnya harus absen dalam laga kontra Brighton & Hove Albion. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pusing tujuh keliling karena lima pemainnya harus absen dalam laga kontra Brighton & Hove Albion. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pusing tujuh keliling karena lima pemainnya harus absen dalam laga kontra Brighton & Hove Albion di Liga Inggris (Premier League) 2023-2024.

Jurgen Klopp akan mendampingi Liverpool saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion, Stadion Falmer, pada Minggu (08/10/23) pukul 20.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Liverpool melawan Brighton & Hove albion dalam pekan ke-8 Liga Inggris 2023-2024, menjadi laga yang sangat penting bagi Jurgen Klopp.

Pasalnya, Liverpool memiliki misi untuk kembali ke trek yang semestinya usai pada Liga Inggris pekan sebelumnya kalah dari Tottenham Hotspur, 1-2.

Kekalahan yang diterima dari Tottenham Hotspur membuat Liverpool harus merosot ke peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Maka tak ayal jika Jurgen Klopp ingin mempersembahkan kemenangan ketika Liverpool bertandang ke Brighton & Hove Albion.

Dilansir dari Mirror UK, sayangnya terdapat 5 pemain bintang yang tidak dapat dimainkan oleh saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris musim ini.

Pertama, Liverpool tidak bisa memainkan Curtis Jones akibat dari kartu merah yang didapatkan saat melawan Tottenham Hotspur.

Meskipun Liverpool telah mengajukan banding karena, tetapi banding tim besutan Jurgen Klopp soal kartu merah Curtis Jones tidak dikabulkan.

Selain Curtis Jones, masih terdapat 4 pemain Liverpool yang tidak dapat bermain dalam laga menghadapi Brighton & Hove Albion di Liga Inggris musim ini.