Liga Inggris

Rasmus Hojlund Belum Cukup, Manchester United Siap Gaet Marcus Thuram dari Inter Milan

Rabu, 4 Oktober 2023 19:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Claudia Greco
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, belum cukup dengan Rasmus Hojlund, mereka siap gaet Marcus Thuram dari Inter Milan di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, belum cukup dengan Rasmus Hojlund, mereka siap gaet Marcus Thuram dari Inter Milan di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, belum cukup dengan Rasmus Hojlund, mereka siap gaet Marcus Thuram dari Inter Milan di bursa transfer selanjutnya.

Manchester United madalah tim Liga Inggris yang bergerak aktif di setiap jendela bursa transfer yang dibuka. Terbukti, mereka menargetkan Marcus Thuram usai gaet Rasmus Hojlund.

The Red Devils, julukan Manchester United, mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan mahar 75 juta euro.

Mahar yang saat itu ditaksir mencapai 1,3 triliun itu dikeluarkan Manchester United untuk mengganjar Hojlund dengan durasi kontrak selama 5 tahun.

Itu artinya, bomber kelahiran Kopenhagen pada 4 Februari 2003 tersebut akan mengenakan seragam kebanggaan Manchester United hingga 30 Juni 2028.

Rasmus Hojlund kini telah menyumbangkan perolehan 3 gol dari 2 pertandingan yang dilakoni di Liga Champions 2023-2024.

Catatan itu membuat Manchester United bermaksud untuk memboyong penyerang yang kini berkiprah di Liga Italia.

Maka tak ayal jika nama pemain baru Inter Milan, Marcus Thuram, masuk dalam radar Manchester United di bursa transfer berikutnya.

Meskipun baru didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi Marcus Thuram dilaporkan menjadi target prioritas Manchester United di bulan Januari.

Lantas, mengapa Manchester United berniat mendatangkan Marcus Thuram dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2024?