Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Dusan Vlahovic ke Madrid, Marcus Thuram Tergoda MU?

Kamis, 5 Oktober 2023 07:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna di Liga Italia. Kini ia dirumorkan ke Real Madrid. (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Selebrasi pemain Juventus, Dusan Vlahovic usai mencetak gol ke gawang Bologna di Liga Italia. Kini ia dirumorkan ke Real Madrid. (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang hari Rabu (4/10/23), ada Dusan Vlahovic yang tinggalkan Juventus untuk merapat ke Real Madrid.

Rumor transfer tim-tim Liga Inggris juga semakin membara setelah Manchester United nyatakan minatnya pada Marcus Thuram, dan Chelsea yang ingin datangkan Mike Maignan.

Real Madrid 

Klub raksasa Liga Italia, Juventus mungkin akan kehilangan salah satu bomber andalan, Dusan Vlahovic yang condong ke Real Madrid.

Real Madrid memerlukan penyerang gacor setelah kehilangan Karim Benzema, sedang Joselu jarang diturunkan. Salah satu opsi yang memungkinkan adalah meminjam pemain.

Adapun pemain yang sesuai dengan kriteria Los Blancos adalah Dusan Vlahovic, striker muda andalan Juventus. Musim ini, pemain asal Serbia itu mencetak 4 gol dari 6 laga.

Meski membidik striker baru, Madrid sebenarnya tampil cukup bagus bersama Jude Bellingham. Ia telah membukukan 8 gol dan 3 assist dari 9 laga bersama Los Blancos.

AC Milan

Bukan hanya Juventus yang teraancam akan kehilangan pilarnya, AC Milan juga terpantau masih ketar-ketir karena kiper Mike Maignan dapat tawaran menggiurkan dari Chelsea.

The Blues sebenarnya sudah datangkan Robert Sanchez dari Brighton pada bursa transfer musim panas 2023, tetapi pelatih ingin memberi persaingan untuk Sanchez.

Mengingat musim lalu Chelsea juga membidik Mike Maignan, ditambah performa sang kiper bersama AC Milan sangat apik, maka tim asal Inggris itu semakin gesit memburu Maignan.

Mendengar kabar ini, AC Milan langsung mengutus orang untuk membahas perihal perpanjangan kontrak Mike Maignan. Sang kiper kabarnya akan mengabdi hingga 2026.