Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Bek Everton Curi Perhatian MU, Chelsea Dapat Simpati Eks Pemain

Kamis, 5 Oktober 2023 20:19 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© @everton
Bek Everton incaran Manchester United, Jarrad Branthwaite. (Foto: @everton) Copyright: © @everton
Bek Everton incaran Manchester United, Jarrad Branthwaite. (Foto: @everton)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Inggris semakin menghangat menuju bursa musim dingin yang akan dimulai pada Januari 2024 mendatang.

Bek muda Everton, Jarrad Branthwaite mulai menyita perhatian sejumlah klub raksasa, salah satunya Manchester United. Begitu pula situasi terkini dari Chelsea.

Manchester United

Setan Merah dikabarkan mulai memberi perhatian terhadap bek usia muda orbitan Everton, Jarrad Branthwaite yang sedang menjalani periode bagus di Liga Inggris.

Bek berusia 21 tahun itu telah dipercaya tampil dalam 5 laga Liga Inggris. Performanya yang baik membuatnya jadi buah bibir di bursa transfer jelang musim dingin dibuka.

Daily Mail melalui kanal Sports merilis bahwa sang pemain saat ini menyita perhatian beberapa klub besar. Jarrad Branthwaite diprediksi bakal jadi komoditas laris.

"Dibanderol Everton 1 juta pounds dari Carlisle United pada 2020, dia membuktikan sebagai pemain bertahan cemerlang di EPL,." beber Daily Mail Kamis (05/10/23).

"Sejumlah tim papan atas, salah satunya Manchester United dan PSV Eindhoven telah memantau perkembangannya".

PSV masuk ke dalam bursa perburuan pemain timnas Inggris U-21 ini setelah melihat langsung bagaimana performanya saat dipinjam akhir musim lalu.

Namun, MU yang sedang mengalami performa stagnan di era kepelatihan Erik Ten Hag, diasumsikan bisa menjadi pelabuhan karier Jarrad Branthwaite berikutnya.

Kendati di sisi lain, Everton jelas tak ingin kehilangan aste berharganya itu. Klub rival Liverpool itu dikabarkan segera membahas perpanjangan kontraknya.