Liga Italia

Sebentar Lagi Camarda Debut di Tim Senior AC Milan, Haaland Siap Ketar-ketir

Jumat, 6 Oktober 2023 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© acmilan.com
Tinggal menghitung waktu debut di tim senior AC Milan, Francesco Camarda yang masih berusia 15 tahun agaknya bisa buat Erling Haaland ketar-ketir. Copyright: © acmilan.com
Tinggal menghitung waktu debut di tim senior AC Milan, Francesco Camarda yang masih berusia 15 tahun agaknya bisa buat Erling Haaland ketar-ketir.

INDOSPORT.COM – Tinggal menghitung waktu debut di tim senior AC Milan, Francesco Camarda yang masih berusia 15 tahun agaknya bisa membuat Erling Haaland ketar-ketir.

Lahir pada 10 Maret 2008, Francesco Camarda yang memulai kariernya di sebuah SSB di Milan, belakangan memang sedang mencuri perhatian karena penampilannya.

Bahkan melansir laman Sky Sports, Francesco Camarda menjadi pemain yang paling banyak dicari disitu Transfermarkt pada September 2023 mengungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Dalam sebulan terakhir di September, Camarda lebih sering diklik ' Transfermarkt ' dibandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang merupakan sosok legendaris di dunia sepakbola,” tulis Sky Sports.

Kepopuleran itu tak lepas dari penampilan impresif Francesco Camarda di sepanjang September 2023 bersama Milan Primavera.

Bersama AC Milan Primavera, Francesco Camarda mampu mencetak gol di tiga kompetisi berbeda, yakni Serie A Primavera, UEFA Youth League, dan Coppa Italia Primavera sepanjang September 2023.

Raihan tiga gol tersebut membuat Francesco Camarda mengungguli Youssoufa Moukoko (Borussia Dortmund) dan Ryan Gravenberch (Liverpool).

Sebelum itu, Francesco Camarda memang sudah menunjukkan skill luar biasanya hingga dijuluki bocah ajaib. Dia bahkan bisa mencetak nyaris 500 gol dari 87 pertandingan.

Dengan catatan tersebut, tentu AC Milan bisa tersenyum lebar karena punya penyerang masa depan yang ganas dan tajam.

AC Milan pun agaknya siap untuk mendebutkan Francesco Camarda di level senior dalam waktu dekat, yang pasti akan membuat para bintang seperti Erling Haaland ketar-ketir.