Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Kabar Baik soal Luis Sinisterra, Camarda Diincar Dortmund

Kamis, 5 Oktober 2023 22:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Hannah Mckay
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana mereka mendapat kabar baik untuk merekrut Luis Sinistera dari Leeds United. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana mereka mendapat kabar baik untuk merekrut Luis Sinistera dari Leeds United.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mendapat kabar baik untuk merekrut Luis Sinistera dan Francesco Camarda diincar Borussia Dortmund.

AC Milan ternyata pernah memiliki peluang untuk memboyong winger Leeds United, Luis Sinisterra di bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh agen dari sang pemain. Karena gagal ke Milan, Sinisterra akhirnya dipinjamkan ke Bournemouth.

Namun, Milan atau Rossoneri tetap berpeluang mendapatkannya di musim panas 2024 mendatang kalau melihat komentar dari sang agen.

"Untuk klien saya, saya ingin melihatnya bergabung ke Milan atau Roma," ungkap agen seperti dilansir dari Sempre Milan.

Milan yang kala itu belum punya ketertarikan terhadap Sinisterra, akhirnya mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea.

Namun, Sinisterra tetap merupakan pemain yang bagus. Ia sudah mendapat penghargaan pribadi seperti UEFA Europa Conference League Team of the Season 2021/22.

Sekarang, pemain asal Kolombia itu sedang dipinjamkan ke Leeds sampai akhir musim ini. Artinya, Rossoneri bisa mendekatinya di musim panas 2024 kalau berminat.

Kalau berdasarkan Transfermarkt, harga jual Sinisterra hanya 22 juta euro. Namun, kalau performanya bersama Bournemouth cemerlang, Leeds bisa menuntut mahar jauh lebih tinggi lagi.

Musim ini, ia sudah dimainkan enam kali di semua kompetisi dan baru mencetak satu gol, dengan total menit bermain 258 menit.