Bursa Transfer

Barcelona Hidupkan Minat Gaet Alejandro Grimaldo, Nasib Alex Balde Terancam

Sabtu, 7 Oktober 2023 14:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Pedro Nunes
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, hidupkan lagi minat gaet Alejandro Grimaldo di bursa transfer 2024, nasib Alejandro Balde terancam? Foto: REUTERS/Pedro Nunes Copyright: © Reuters/Pedro Nunes
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, hidupkan lagi minat gaet Alejandro Grimaldo di bursa transfer 2024, nasib Alejandro Balde terancam? Foto: REUTERS/Pedro Nunes

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, hidupkan lagi minat gaet Alejandro Grimaldo pada bursa transfer 2024, nasib Alejandro Balde terancam?

Barcelona adalah tim Liga Spanyol yang diyakini bakal bergerak aktif mendatangkan pemain pada bursa transfer selanjutnya, termasuk Alejandro Grimaldo.

Alejandro Grimaldo dinilai menjadi salah satu sosok yang dinilai cocok oleh Barcelona untuk meningkatkan persaingan bagi Alejandro Balde.

Ketertarikan itu tidak terlepas dari fokus Xavi Hernandez untuk memperkuat lini belakang Barcelona. Terutama, usai kedatangan Joao Cancelo membuahkan hasil.

Selain itu, Grimaldo menunjukkan kontribusi yang nyata terhadap permainan yang dilakoni oleh Bayer Leverkusen pada awal musim ini.

Tercatat, Alejandro Grimaldo telah mengoleksi 2 gol dan 4 assist dalam 9 pertandingan yang dijalani pada semua ajang.

Minat yang ditunjukkan oleh Barcelona juga timbul karena bek berpaspor Spanyol itu mampu tampil impresif bersama Benfica.

Terlebih lagi, Alejandro Grimaldo merupakan pemain yang lahir dari produk akademi sepak bola Barcelona, La Masia.

Oleh sebab itu, Barcelona menganggap Alejandro Grimaldo sangat berguna bagi proyek yang dirancang oleh Xavi Hernandez.

Lantas, akankah kedatangan Alejandro Grimaldo pada bursa transfer 2024 membuat nasib Alejandro Balde di Barcelona terancam?