Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid vs Osasuna

Sabtu, 7 Oktober 2023 20:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pekan ke-9 Liga Spanyol 2023/2024 antara Real Madrid vs Osasuna, Sabtu (07/10/23) mulai pukul 21.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pekan ke-9 Liga Spanyol 2023/2024 antara Real Madrid vs Osasuna, Sabtu (07/10/23) mulai pukul 21.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pekan ke-9 Liga Spanyol 2023/2024 antara Real Madrid vs Osasuna, Sabtu (07/10/23) mulai pukul 21.15 WIB.

Liga Spanyol 2023/2024 akan kembali pada akhir pekan ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-9. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Real Madrid vs Osasuna.

Dalam laga yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (07/10/23) tersebut, Real Madrid berada dalam posisi diunggulkan. Pasalnya, Los Blancos unggul dalam head-to-head maupun tren kemenangan.

Dari total lima pertemuan terakhir kontra Osasuna, Real Madrid tercatat tak pernah menderita kekalahan. Los Blancos bahkan membukukan tiga kemenangan.

Selain itu, Real Madrid juga sedang dalam kondisi on fire setelah menang beruntun di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk pada ajang Liga Champions kontra Napoli.

Sementara Osasuna baru sekali raih kemenangan dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani di semua ajang. Torehan tersebut membuat Los Rojillos tertahan di urutan 8 klasemen Liga Spanyol.

Meski di atas kertas Real Madrid jauh lebih diunggulkan, tetapi faktor kelelahan berpotensi membuat tuan rumah kesulitan menghadapi partai akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, Real Madrid hanya memiliki jeda tiga hari dari pertandingan terakhir mereka melawan Napoli di Liga Champions sebelum laga kontra Osasuna.

Berbanding terbalik dengan tim tamu, di mana Osasuna punya waktu recovery enam hari setelah laga terakhir mereka menghadapi Alaves.

Dengan kondisi fisik yang lebih prima, Osasuna berpeluang setidaknya menahan imbang Real Madrid dan mencuri satu angka dari Santiago Bernabeu.