In-depth

Zlatan Ibrahimovic OTW Kembali ke AC Milan, Jadi Tangan Kanan Gerry Cardinale?

Sabtu, 7 Oktober 2023 15:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Menanti sepak terjang Zlatan Ibrahimovic di AC Milan setelah pensiun sebagai pemain. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Menanti sepak terjang Zlatan Ibrahimovic di AC Milan setelah pensiun sebagai pemain. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Zlatan Ibrahimovic ‘kembali’ ke klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bukan sebagai pemain namun ‘tamu’ manajemen.

Legenda sepak bola asal Swedia ini baru saja bertemu CEO AC Milan, Giorgio Furlani, di sebuah hotel dan sebelumnya sudah bersua manajemen klub beberapa kali.

Untuk diingat lagi, Zlatan Ibrahimovic memutuskan pensiun pada akhir musim lalu dan sejak saat itu desas-desus tentang kembalinya ia ke AC Milan terus menyeruak.

Akan tetapi, Ibra, sapaan akrabnya, mengaku butuh waktu untuk memikirkan langkah apa yang akan ia ambil untuk masa depannya.

Ia kemudian menghabiskan hari-harinya dengan sejumlah kegiatan seperti berlatih fisik maupun datang menonton pertandingan sepak bola.

Sebelumnya, Ibra sempat membuat kejutan dengan datang ke AC Milan jelang pertandingan kontra Newcastle United di Liga Champions tempo hari.

Setelah itu, ia juga dikabarkan bertemu Gerry Cardinale untuk pada hari berikutnya dan menghadiri laga melawan Newcastle United dan Lazio.

Masih dekatnya hubungan Ibra dan AC Milan ini mau tidak mau membuat banyak suporter bertanya-tanya dan berharap sang legenda akan kembali ke pelukan klub kesayangan mereka.

Tidak sebagai pemain, tentu saja, tetapi legenda yang mengabdikan diri untuk kemajuan klub seperti Paolo Maldini misalnya.

Untuk saat ini, potensi merapatnya Ibra ke AC Milan dengan peran berbeda pun masih menjadi tanda tanya dan jauh di depan mata.

Meski begitu, tentu saja potensi itu bukan tidak mungkin jadi kenyataan. Apalagi, Gerry Cardinale juga dikabarkan ingin merekrut Ibra.

Berdasarkan laporan MilanNews, Gerry Cardinale membuka peluang diskusi dengan Ibra terkait peran-peran yang bisa ia ambil di klub.