Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Granada vs Barcelona

Minggu, 8 Oktober 2023 23:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol 2023/24 antara Granda vs Barcelona pada Senin (09/10/23) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Spanyol 2023/24 antara Granda vs Barcelona pada Senin (09/10/23) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Spanyol 2023/24 antara Granda vs Barcelona pada Senin (09/10/23) pukul 02.00 WIB, tersedia di berita ini.

Pertandingan antara Granada vs Barcelona di pekan ke-9 Liga Spanyol 2023/24 akan berlangsung di Stadion Los Carmenes.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk terus menempel ketat Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara.

Dua musuh bebuyutan ini memang hanya terpaut satu poin saja. Namun, Barcelona tampil lebih baik lantaran mereka belum pernah kalah alias unbeaten di musim ini.

Xavi Hernandez selaku pelatih Blaugrana diprediksi akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 andalannya. Namun, ada empat pemain yang tidak bisa tampil untuk memperkuat Barcelona.

Empat pemain itu adalah Robert Lewandowski, Raphinha, Pedri, dan Frenkie de Jong. Mereka saat ini tengah dibekap cedera. Untuk lini serang, Joao Felix dan Lamine Yamal akan kembali beraksi. Lini tengah ada Ilkay Gundogan dan Oriol Romeu juga bakal jadi andalan.

Sementara untuk posisi bek, Joao Cancelo kembali diturunkan demi menambah daya gedor Barcelona, mumpung lawan mereka tim gurem seperti Granada.

Sementara itu, Granada sendiri sedang terpuruk lantaran baru menang sekali dan imbang dua kali dari delapan pekan yang dijalani.

Pelatih Paco Lopez diprediksi akan memainkan skema 4-4-2 yang secara teori bakal kewalahan melawan formasi 4-3-3. Namun, striker berprestasi, Myrto Uzuni, akan jadi starter.

Maka akan menarik untuk menyaksikan apakah Blaugrana bisa memanfaatkan kesempatan tersebut atau tidak. Berikut link live streaming Liga Spanyol antara Granada vs Barcelona: