Liga Inggris

Sir Alex Ferguson Berduka, Manchester United Beri Kado Kemenangan ala 'Fergie Time'

Minggu, 8 Oktober 2023 10:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Jason Cairnduff
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, beri kado kemenangan ala 'Fergie Time' untuk Sir Alex Ferguson yang sedang berduka. Reuters/Jason Cairnduff Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, beri kado kemenangan ala 'Fergie Time' untuk Sir Alex Ferguson yang sedang berduka. Reuters/Jason Cairnduff

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, beri kado kemenangan ala 'Fergie Time' untuk Sir Alex Ferguson yang sedang berduka.

Manchester United mampu mengalahkan Brentford di pekan ke-8 Liga Inggris 2023-2024. Hasil itu dipersembahkan khusus untuk Sir Alex Ferguson.

Kemenangan Manchester United atas Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 tercipta seperti saat di bawah kendali Sir Alex Ferguson.

The Red Devils, julukan Manchester United, sempat tertinggal lebih dulu dari Brentford berkat gol Mathias Jensen di menit ke-26.

Namun, Manchester United bisa membalikkan kedudukan di akhir pertandingan melalui dua gol yang dicetak oleh Scott McTominay di menit 90+3' dan 90+7.

Seperti diketahui, saat berada di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson, Manchester United mampu comeback di menit-menit akhir.

Terlebih lagi, Scott McTominay adalah sosok yang mempersembahkan kemenangan bagi Manchester kala menghadapi Brentford.

Scott McTominay adalah pemain berpaspor Skotlandia, negara yang sama dengan tempat asal Sir Alex Ferguson.

Bahkan, Scott McTominay merupakan salah satu pemain yang lahir dari produk akademi sepak bola Manchester United.

Lantas, hal apa lagi yang membuat kemenangan Manchester United kontra Brentford sangat berkesan bagi Sir Alex Ferguson?