Liga Inggris

Ousmane Dembele Segera Dilelang PSG ke 3 Raksasa Liga Inggris

Senin, 9 Oktober 2023 22:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Joko Sedayu
© Reuters/Albert Gea
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Ousmane Dembele, segera dilelang timnya ke 3 raksasa Liga Inggris pada jendela bursa transfer 2024. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Ousmane Dembele, segera dilelang timnya ke 3 raksasa Liga Inggris pada jendela bursa transfer 2024. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Ousmane Dembele, segera dilelang timnya ke 3 raksasa Liga Inggris (Premier League) pada jendela bursa transfer 2024.

Ousmane Dembele tidak mampu menunjukkan penampilan impresifnya setelah didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan Ousmane Dembele kini baru mengumpulkan 2 assist, dan belum mencetak 1 gol pun.

Catatan itu berbeda dengan penampilan yang ditunjukkan Dembele di musim terakhirnya membela Borussia Dortmund.

Tercatat, Ousmane Dembele mengemas perolehan 10 gol dan 21 assist pada 49 laga yang dilakoni bersama Borussia Dortmund di semua ajang.

Bahkan catatan Dembele di awal musim ini tidak lebih baik, apabila dibandingkan dengan musim terakhirnya dengan Barcelona.

Pasalnya, winger berpaspor Prancis tersebut mampu membukukan 2 gol dan 4 assist dari 9 pertandingan awal yang dilakoni Barcelona pada 2022-2023.

Maka tak ayal jika PSG berniat untuk melepaskan Ousmane Dembele pada jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Januari 2024 nanti.

Dilansir dari Fichajes, terdapat 3 tim Liga Inggris yang tertarik untuk mengamankan jasa Ousmane Dembele pada bursa transfer selanjutnya.

Newcastle United menjadi klub Liga Inggris pertama yang disebut sangat menginginkan kedatangan Ousmane Dembele di bursa transfer berikutnya.