Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Kaoru Mitoma Masuk Daftar Incaran, Pilih Greenwood atau Chiesa?

Senin, 9 Oktober 2023 16:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang tengah bersaing dengan Liverpool dalam memburu Kaoru Mitoma dan potensi kembalinya Mason Greewood. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang tengah bersaing dengan Liverpool dalam memburu Kaoru Mitoma dan potensi kembalinya Mason Greewood. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, yang tengah bersaing dengan Liverpool dalam memburu Kaoru Mitoma dan potensi kembalinya Mason Greewood ke Old Trafford.

Nama pemain sayap asal Jepang, Kaoru Mitoma, belakangan muncul di publik dengan aksi menawannya bersama Brighton and Hove Albion.

Mitoma mampu menjadi satu senjata Brighton untuk menekan tim musuh melalui serangan sayap yang cenderung cepat.

Kondisi ini membuat pemain 26 tahun asal Jepang ini mulai diminati klub-klub besar, salah satunya Manchester United.

Seperti dilansir dari Talksport, Manchester United hingga Liverpool menjadi dua klub yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Kaoru Mitoma.

Selain itu, Arsenal, Manchester City, dan Chelsea juga tak ketinggalan berminat untuk mendatangkan Mitoma untuk memperbaiki sektor sayap.

Bagi Manchester United, Kaoru Mitoma dianggap opsi sangat ideal menggantikan Jadon Sancho yang disinyalir akan hengkang ke Juventus pada Januari nanti.

Brighton sendiri kabarnya sudah memberikan banderol untuk Mitoma yang mencapai 70 juta pound dan bisa dipenuhi tim-tim besar.

Namun, Brighton menyatakan tidak akan menjual Mitoma dalam waktu dekat. Malah, The Seagulls tampaknya ingin menawari sang pemain kontrak baru agar tidak tergiur godaan klub lain.

Hal ini membuat Man United kesulitan menebus Kaoru Mitoma mengingat pelatih Brighton, Roberto De Zerbi juga masih membutuhkan tenaganya.