Liga Inggris

Aksi Tukar Guling Arsenal demi Gaet Victor Osimhen dari Napoli

Selasa, 10 Oktober 2023 07:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Raksasa Liga Inggris, Arsenal disebut akan melakukan tukar guling demi mendapatkan Victor Osimhen dari Napoli. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Raksasa Liga Inggris, Arsenal disebut akan melakukan tukar guling demi mendapatkan Victor Osimhen dari Napoli. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Arsenal disebut akan melakukan tukar guling demi mendapatkan Victor Osimhen dari Napoli.

Nama penyerang Napoli, Victor Osimhen, menjadi salah satu yang diperbincangkan belakangan ini.

Sebab, pemain timnas Nigeria ini disebut akan hengkang ke Liga Inggris, terutama usai masalah yang terjadi di Napoli.

Salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Victor Osimhen adalah Arsenal yang belakangan tengah membaik di Liga Inggris.

Osimhen dibutuhkan untuk mengisi lini depan Arsenal yang belakangan hanya diisi oleh Gabriel Jesus hingga Eddie Nketiah.

Hal ini tentu menjadi masalah untuk Arsenal, mengingat harga Osimhen yang cukup tinggi dan sulit untuk digapai.

Kondisi ini, seperti dilansir dari Express membuat Arsenal mulai mencari taktik terbaik untuk merekrut Victor Osimhen dari Napoli.

Kabarnya, Arsenal akan menyediakan tiga pemain untuk menggantikan Osimhen di Napoli, sehingga memenuhi biaya transfer yang diminta oleh Napoli.

Victor Osimhen sendiri kabarnya akan dihargai oleh Napoli di angka 70 juta pound, sehingga cukup sulit bagi Arsenal untuk menyamai nilai tersebut.

Gabriel Jesus kabarnya akan menjadi salah satu pemain yang akan coba diberikan oleh Arsenal untuk menarik minat Napoli.