Bursa Transfer

Chelsea Selangkah Lagi Gaet Victor Osimhen Efek Keputusan Tak Terduga Napoli ke Arsenal

Minggu, 8 Oktober 2023 19:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bakal sukses merekrut Victor Osimhen efek rencana mengejutkan Napoli ke pemain Arsenal di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bakal sukses merekrut Victor Osimhen efek rencana mengejutkan Napoli ke pemain Arsenal di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, bakal sukses merekrut Victor Osimhen efek rencana mengejutkan Napoli ke pemain Arsenal di bursa transfer.

Kabar terbaru muncul dari Caught Offside. Rival domestik Inter Milan dan AC Milan, Napoli, sedang mengincar striker Arsenal yang bernama Gabriel Jesus.

Ini merupakan langkah yang sangat mengejutkan mengingat Gabriel Jesus merupakan pemain andalan Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta.

Namun, mereka dikabarkan memang menjajaki potensi untuk merekrut pemain berumur 26 tahun eks Manchester City tersebut di bursa transfer 2024.

Tujuannya jelas: sebagai pengganti predator mahal Victor Osimhen yang terus saja dikaitkan dengan Chelsea, yang kabarnya sudah menyiapkan mahar tinggi.

Bos besar Chelsea, Todd Boehly, sudah menyiapkan dana sampai 200 juta euro untuk membujuk Napoli agar melepas Osimhen di musim dingin atau panas 2024.

Harga jual asli sang pemain hanya 120 juta euro. Sehingga, proposal sampai 200 juta euro bakal mustahil ditolak oleh Gli Azzurri dan siap melepas bintang kesayangan mereka itu.

Chelsea atau The Blues juga pernah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Osimhen. Sang pemain setuju untuk mencoba peruntungannya di Stamford Bridge.

Dengan situasi ini, Napoli merasa sudah waktunya mencari striker anyar demi mengantisipasi kepergian Victor Osimhen.

Namun, Arsenal belum tentu sudi melepas Gabriel Jesus yang sudah sangat bersinar saat masih di Manchester City. Sehingga, belum tentu rencana Napoli berjalan mulus.