Bursa Transfer

Mason Greenwood Tak Diterima Lagi di Manchester United, Siap Merapat ke Italia?

Minggu, 8 Oktober 2023 16:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Manchester United dikabarkan tidak sudi menerima kembali Mason Greenwood dan sang pemain bisa merapat ke Liga Italia di bursa transfer. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Manchester United dikabarkan tidak sudi menerima kembali Mason Greenwood dan sang pemain bisa merapat ke Liga Italia di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tidak sudi menerima kembali Mason Greenwood dan sang pemain bisa merapat ke Liga Italia di bursa transfer.

Manchester United sudah membuang Mason Greenwood ke klub Spanyol, Getafe, imbas kasus kekerasan seksual yang ia lakukan pada 2021.

Ternyata, Team Talk mengabarkan bahwa klub yang berjuluk Setan Merah itu tidak akan menerima sang pemain kembali di Old Trafford.

Namun, mereka akan membantu Greenwood untuk mendapatkan klub baru yang diharapkan bersedia untuk merekrutnya secara permanen.

Kalau rumor tersebut benar, maka ada kemungkinan klub tenar Serie A Italia, Lazio, bakal menampungnya seperti yang selama ini sudah dirumorkan.

Saat ini, Lazio hanya punya dua striker saja, yakni Ciro Immobile dan Taty Castellanos. Jadi, wajar kalau mereka berpotensi menerima tawaran Manchester United.

Plus, Transfermarkt melaporkan bahwa harga jual Mason Greenwood kini hanya 5 juta euro saja. Nilainya terjun bebas dari 50 juta euro imbas kasus yang menderanya pada Desember 2021.

Dengan harga serendah itu, Lazio yang bukan klub mentereng tetap bisa menyiapkan dana untuk mendapatkan striker berumur 22 tahun itu.

Itu kalau Manchester United menawarkannya ke Lazio pada Januari 2024. Kalau tidak, maka Lazio bisa mendapatkannya secara gratis pada akhir musim.

Sebab, kontraknya memang akan berakhir pada 30 Juni 2024 dan Setan Merah tampaknya tidak punya minat lagi untuk memperpanjangnya. Artinya, Mason Greenwood berpotensi jadi free agent di akhir musim.