Bursa Transfer

AC Milan Langsung Ketiban 'Durian Runtuh' Efek Man United Bidik Nordi Mukiele

Minggu, 8 Oktober 2023 11:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, langsung mendapat durian runtuh usai Manchester United dikabarkan mendekati pemain PSG, Nordi Mukiele, di bursa transfer. Copyright: © GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, langsung mendapat durian runtuh usai Manchester United dikabarkan mendekati pemain PSG, Nordi Mukiele, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, langsung mendapat durian runtuh usai Manchester United dikabarkan mendekati pemain PSG, Nordi Mukiele, di bursa transfer.

Melansir Sportsmole, Manchester United sedang mengincar bek PSG yang bernama Nordi Mukiele. Pihak klub Prancis itu juga siap melepasnya kalau ada proposal yang sesuai di Januari 2024.

Manchester United atau Setan Merah memang sedang kurang puas dengan performa lini belakang mereka seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Diogo Dalot.

Namun, pihak manajemen dikabarkan masih belum ingin melepas para pemain tersebut di bursa transfer tahun depan. Justru, mereka berpotensi kehilangan Victor Lindelof.

Express melaporkan bahwa AC Milan dan Juventus sedang mengincar bek berumur 29 tahun itu untuk bursa transfer musim dingin 2024.

Artinya, besar kemungkinan upaya Setan Merah untuk mendekati Nordi Mukiele dikarenakan Lindelof sedang masuk ke dalam radar Milan dan Juventus.

Mukiele memang memiliki posisi natural sebagai bek kanan. Namun, ia juga mumpuni untuk ditempatkan sebagai bek tengah, untuk menggantikan Lindelof.

Sehingga, kalau Manchester United memang serius memperjuangkan bek PSG tersebut, AC Milan bisa ketiban untung dengan berpotensi mendapatkan Victor Lindelof di Januari 2024.

Apalagi, kontrak sang pemain di Old Trafford akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan berdasarkan Transfermarkt, harga jualnya cuma 18 juta euro.

AC Milan juga sedang membutuhkan bek baru lantaran Pierre Kalulu tengah dihantam cedera parah yang membuatnya harus absen panjang.