Liga Italia

AC Milan Bidik Winger Fleksibel Amerika Serikat Joe Scally untuk Januari 2024

Sabtu, 7 Oktober 2023 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan mengincar pemain Borussia Monchengladbach dari Amerika Serikat, Joe Scally, untuk bursa transfer 2024. Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan mengincar pemain Borussia Monchengladbach dari Amerika Serikat, Joe Scally, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan mengincar pemain Borussia Monchengladbach dari Amerika Serikat, Joe Scally, untuk bursa transfer 2024.

Laman Daily Mail menyebutkan bahwa AC Milan sedang mengincar Joe Scally dari Borussia Monchengladbach, untuk memperkuat lini belakang mereka.

Joe Scally merupakan pemain Amerika Serikat, sama seperti Christian Pulisic dan Yunus Musah. Sehingga, dirinya diyakini bakal mudah beradaptasi di San Siro.

AC Milan atau Rossoneri saat ini Davide Calabria, Alessandro Florenzi, dan Theo Hernandez untuk posisi bek kiri atau kanan.

Namun, mereka tidak memiliki pemain pelapis yang bisa untuk mengisi dua posisi tersebut. Inilah alasan Milan membidik Joe Scally.

Scally yang masih berumur 20 tahun memang mampu ditempatkan di bek kiri dan kanan. Bahkan, ia juga bisa bermain sebagai gelandang kanan.

Kemampuan yang fleksibel inilah yang menarik minat Rossoneri kepadanya. Sehingga, mereka pun siap mendekatinya untuk musim dingin atau Januari 2024.

Berdasarkan data Transfermarkt, Joe Scally memiliki banderol 12 juta euro yang bakal mudah untuk diboyong klub sekelas AC Milan.

Permasalahannya, sang pemain diyakini masih betah bersama klubnya saat ini, yakni Borussia Monchengladbach, apalagi setelah mencetak gol debutnya di laga kontra Mainz, Sabtu (07/10/23).

Kalau Milan gagal memboyong Joe Scally, mereka sudah mempersiapkan alternatifnya, yakni Kiliann Sildillia dari Freiburg.