Bursa Transfer

Manchester United Nekat Jalani Misi Mustahil Dekati Bintang Inter Milan Denzel Dumfries

Rabu, 11 Oktober 2023 16:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), dikabarkan nekat melakoni langkah 'sia-sia' untuk mendapatkan Denzel Dumfries dari Inter Milan di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), dikabarkan nekat melakoni langkah 'sia-sia' untuk mendapatkan Denzel Dumfries dari Inter Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan nekat melakoni langkah 'sia-sia' untuk mendapatkan Denzel Dumfries dari Inter Milan di bursa transfer.

Manchester United dalam kondisi darurat bek kanan. Sebab, mereka hanya punya pemain di sektor tersebut yakni Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.

Situasi ini diperparah dengan cederanya Wan-Bissaka sejak 16 September 2023 yang lalu dengan waktu pemulihan belum bisa dipastikan.

Karena hal tersebut, Manchester United lantas mengincar bek sayap Inter Milan yang bernama Denzel Dumfries untuk Januari 2024 seperti dilansir United in Focus.

Permasalahannya, Dumfries siap meneken kontrak baru dengan Inter Milan. Hal inilah yang menjadikan upaya Setan Merah bisa sia-sia alias mustahil.

Saat ini, Dumfries masih punya kontrak di Giuseppe Meazza sampai 2025. Inter Milan atau Nerazzurri bakal memperpanjangnya sampai 2029.

Ditambah lagi, sang pemain akan mendapat kenaikan gaji lebih dari dua kali lipat. Situasi ini menggambarkan betapa pentingnya peran Denzel Dumfries di skuad Simone Inzaghi.

Kecuali kalau Manchester United bisa memberinya angka lebih tinggi dari yang Inter tawarkan, tampaknya mereka tidak akan mampu untuk membawanya ke Old Trafford.

Sehingga, Setan Merah wajib mencari pemain lain kalau memang serius ingin menambal sektor bek kanan mereka yang rapuh.

Untungnya, Manchester United sudah memiliki alternatif Denzel Dumfries, yakni pemain Paris Saint-Germain yang bernama Nordi Mukiele.