Bola Internasional

Manfaatkan Nasib Miris di MLS, Messi dan Ronaldo Berpeluang Satu Lapangan di Liga Arab

Rabu, 11 Oktober 2023 16:48 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kirby Lee
Penyerang Inter Miami Lionel Messi mendapat kawalan ketat oleh pemain Los Angeles di Stadion BMO. (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Penyerang Inter Miami Lionel Messi mendapat kawalan ketat oleh pemain Los Angeles di Stadion BMO. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM – Megabintang Argentina, Lionel Messi akan hengkang ke Liga Arab Saudi usai gagal meloloskan Inter Miami ke Play-Off MLS dan akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo.

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi disebut akan hengkang ke Liga Arab Saudi ketika timnya gagal ke babak play-off Major League Soccer.

Belakangan, Messi bisa saja menjalani peminjaman di tengah rehat musim dingin, sehingga mencoba  untuk berlaga di kompetisi lain.

Barcelona dikabarkan menjadi tim pertama yang belakangan akan coba merekrut Messi, mengingat tim yang satu ini membutuhkan tambahan pemain.

Hanya saja, Lionel Messi dikabarkan tak akan bergabung dengan Barcelona pada jeda musim dingin nanti.

Satu kabar kemudian muncul ketika Lionel Messi dikabarkan akan bergabung ke Liga Arab Saudi untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri menjadi pemain bintang pertama yang muncul di Liga Arab Saudi sebelum gelombang transfer pemain bintang berjalan.

Major League Soccer sendiri akan rehat selama enam bulan, sehingga Lionel Messi bisa kembali mencoba peruntungan di kompetisi lain.

Messi sendiri sebelumnya sempat disebut akan bergabung ke Al Hilal sebelum kemudian membela Inter Miami.

Namun demikian, Messi kemudian tak bergabung ke Al Hilal, sehingga Cristiano Ronaldo kemudian menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Arab Saudi.