Bursa Transfer

2 Nama Incaran AC Milan pada Januari Terkuak, Semuanya dari Bundesliga

Kamis, 12 Oktober 2023 13:47 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lars Baron/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berencana mengincar dua pemain anyar pada bursa transfer mendatang, yakni Kiliann Sildillia dan Joe Scally. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berencana mengincar dua pemain anyar pada bursa transfer mendatang, yakni Kiliann Sildillia dan Joe Scally.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berencana mengincar dua pemain anyar pada bursa transfer mendatang, yakni Kiliann Sildillia dan Joe Scally.

AC Milan telah memulai perburuan untuk memperkuat lini belakang mereka pada bursa transfer mendatang. Tak tanggung-tanggung, dua pemain sekaligus langsung diincar oleh Rossoneri.

Melansir cuitan dari akun X @MilanPosts, dua pemain yang diincar tersebut adalah Kiliann Sildillia dan Joe Scally. Kebetulan, keduanya berposisi sebagai bek kanan dan berasal dari Liga Jerman.

Kiliann Sildillia sendiri saat ini membela Freiburg, sedangkan Joe Scally tercatat sebagai pemain Borussia Monchengladbach.

Rossoneri sendiri sejatinya telah memiliki Davide Calabria, Alessandro Florenzi, dan Theo Hernandez di posisi bek. Namun, mereka tidak memiliki pemain pelapis yang bisa bermain di posisi kiri maupun kanan.

Atas alasan inilah AC Milan kemudian membidik Joe Scally. Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut dikenal sebagai pemain fleksibel, yang bisa bermain sebagai bek kiri, bek kanan, bahkan gelandang kanan.

Nilai plusnya, Joe Scally merupakan pemain asal Amerika Serikat. Ini membuatnya tidak akan suit beradaptasi, mengingat dua pemain Rossoneri, Christian Pulisic dan Yunus Musah, juga berasal dari negara yang sama.

Melansir data Transfermarkt, nilai pasar Joe Scally"hanya 12 juta euro. Jumlah ini tentunya sangat ideal untuk strategi AC Milan. 

Permasalahannya, sang pemain diyakini masih betah bersama klubnya saat ini, yakni Borussia Monchengladbach, apalagi setelah mencetak gol debutnya di laga kontra Mainz, Sabtu (07/10/23).

Kalau AC Milan gagal memboyong Joe Scally, mereka sudah mempersiapkan alternatifnya, yakni Kiliann Sildillia dari Freiburg.