Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2 Persewar Waropen vs Persipura Jayapura

Kamis, 12 Oktober 2023 14:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Official Persipura Jayapura
Skuad Persipura jelang laga menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Mandala, Kota Jayapura. Copyright: © Official Persipura Jayapura
Skuad Persipura jelang laga menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

INDOSPORT.COM - Persewar Waropen bakal menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 2. Laga ini bertajuk duel Debby tim asal Papua.

Dua tim ini memang memang menjadi derby Papua. Keduanya pun sama-sama bermarkas di Stadion Mandala, Jayapura pada Liga 2 musim ini.

Duel keduanya pun disinyalir akan berlangsung sengit. Sebab memang baik Persewar maupun Persipura Jayapura tengah mengejar poin persaingan di Grup D.

Persaingan keduanya dikabarkan memanas. Terlebih pihak Panpel dikabarkan menjual 13 ribu tiket. Di laga ini Persewar Waropen bertindak sebagai tuan rumah.

Akan tetapi demi menjaga keamanan sepanjang laga ada peraturan untuk para penonton yang hadir langsung ke Stadion. Mereka dilarang menggunakan jetset tim kesayangannya.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang taktik yang menarik. Pelatih dari kedua tim akan mencoba mencari formula terbaik untuk meraih kemenanga.

Tony Ho selaku pelati Persipura mengaku sudah menyiapkan taktik dan strategi. Dia mengklaim bahwa anak asuhnya suah siap bertanding.

“Secara taktikal kami sudah siap, pemain juga sudah siap bertanding," katanya pada Rabu, 10 Oktober 2023 kemarin. 

Para pemain di kedua tim pasti merasakan tekanan ekstra saat bermain dalam Derby Papua. Mereka tahu bahwa kemenangan dalam pertandingan ini akan membuat mereka menjadi pahlawan di mata suporter mereka.

Namun sayang memang laga ini sulit disaksikan karena menang tidak ada link live streaming laga ini. Namun meski begitu, bila untuk menyaksikan keseruan laga ini bisa disimak melalui live score di bawah ini.

(klik di sini)