Liga Champions

Romelu Lukaku Ancam Bocorkan Biang Keladi Kegagalan Inter Milan di Final Liga Champions

Kamis, 12 Oktober 2023 17:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, mengancam akan membocorkan sosok di balik kekalahan Inter Milan di Liga Champions. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, mengancam akan membocorkan sosok di balik kekalahan Inter Milan di Liga Champions. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, mengancam akan membocorkan sosok di balik kekalahan Inter Milan di Liga Champions.

Romelu Lukaku merupakan salah satu pemain yang membela Inter Milan di gelaran final Liga Champions musim 2022/2023 lalu.

Inter lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan rival sekotanya, AC Milan yang dengan agregat 3-0.

Selepas laga tersebut, Inter Milan kemudian lolos ke babak final Liga Champions untuk menghadapi Manchester City.

Inter kala itu memang disebut akan kalah dari Manchester City, mengingat raksasa Liga Inggris ini unggul segala-galanya.

Hanya saja, Inter Milan kemudian mampu menahan Manchester City dan membuat klub Liga Inggris ini hanya menang tipis satu gol.

Salah satu pemain yang menyita perhatian dalam laga final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan adalah Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku musim itu memang diturunkan sebagai penyerang utama dan menjadi andalan Inter Milan untuk mencetak gol.

Namun demikian, Lukaku malah melakukan blunder dan beberapa kali gagal menyelesaikan peluang di depan gawang Manchester City.

Banyak pihak yang berujar bahwa Romelu Lukaku menjadi salah satu biang keladi kekalahan Inter Milan atas Manchester City.