Bursa Transfer

Mauro Icardi Ancam Posisi Dusan Vlahovic di Juventus, Chelsea Full Senyum!

Kamis, 12 Oktober 2023 18:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Eks Inter Milan, Mauro Icardi, disebut berpotensi gabung Juventus di bursa transfer yang bakal mengancam posisi Dusan Vlahovic yang diincar Chelsea. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Eks Inter Milan, Mauro Icardi, disebut berpotensi gabung Juventus di bursa transfer yang bakal mengancam posisi Dusan Vlahovic yang diincar Chelsea.

INDOSPORT.COM - Eks Inter Milan, Mauro Icardi, disebut berpotensi gabung klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer yang bakal mengancam posisi Dusan Vlahovic yang dilirik Chelsea.

Muncul kabar mengejutkan dari Calciomercato. Pemain Galatasaray yang bernama Mauro Icardi kabarnya ingin mudik ke Italia.

Rumor ini diperkuat oleh situasi bahwa suami Wanda Nara itu masih memiliki sebuah rumah di Kota Milan (saat masih membela Inter).

Lucunya, baik Inter Milan maupun AC Milan tidak menanggapinya. Hal ini mungkin dikarenakan sang striker sudah berumur 30 tahun dan tidak ada yang mencari pemain veteran.

Sehingga, Calciomercato menyebutkan bahwa Icardi justru berpeluang gabung Juventus, seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

Saat masih di Giuseppe Meazza, Icardi pernah dirumorkan bakal dilepas Inter ke Juventus untuk ditukar dengan Paulo Dybala.

Namun, Juventus menolaknya dan Icardi pun akhirnya malah resmi ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dari 2019-2023. Namun, ia dipinjamkan ke Galatasaray pada 2020-2023.

Kalau Juventus berminat kepada Icardi, maka mereka berpotensi melepas Dusan Vlahovic yang masih saja dikaitkan dengan Chelsea.

Vlahovic menjadi salah satu incaran Chelsea bersama striker Napoli, Victor Osimhen. Keduanya masih muda, tapi sudah terlihat haus gol.

Kalau memang berminat, Si Nyonya Tua bisa mempersiapkan dana sekitar 20 juta euro (berdasarkan Transfermarkt) untuk memboyong Icardi yang kontraknya di Galatasaray masih sampai 2026.