Liga Italia

Beppe Marotta Jilat Habis Suning Group, Inter Milan Bisa Batal Jatuh ke Tangan Arab

Jumat, 13 Oktober 2023 18:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta jilat habis Suning Holdings Group, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa batal jatuh ke tangan Arab Saudi. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta jilat habis Suning Holdings Group, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa batal jatuh ke tangan Arab Saudi.

INDOSPORT.COM – Beppe Marotta jilat habis Suning Holdings Group, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa batal jatuh ke tangan Arab Saudi.

Dilansir dari Sport Italia, Public Investment Fund (PIF) milik Arab Saudi tengah melakukan pembicaraan dengan Suning Holdings Group mengenai proses akuisisi klub.

Kabarnya, PIF sudah mengajukan tawaran menjadi 1,2 miliar euro agar dapat mengambil alih Tim Biru Hitam pada musim ini.

Namun, usaha PIF untuk mengakuisisi Inter dapat saja gagal seusai CEO klub, Beppe Marota, ‘menjilat’ Suning Group yang mungkin dapat memengaruhi pengambil alihan klub.

Ya, Beppe Marota memuji Suning Holdings Group yang sudah menyelamatkan Inter Milan dan sepak bola Italia setelah membeli sebagian besar saham klub pada 2016 lalu.

“Dengan Inter, kami perlu teh kamomil sebelum berlaga. Kami menang melawan tim besar dan kalah lawan (tim) kecil,” buka pria berusia 66 tahun itu dengan gurauan.

“Di Inter, ini pertama kalinya saya bekerja dengan pemilik dari luar negri. Untungnya, mereka datang mengetahui kemana sepak bola kami menuju.”

“Pemilik asal Tiongkok kami menggelontorkan banyak investasi hampir miliaran euro. Kepemilikan menjamin kami sebuah manajemen yang mana kami dapat menciptakan tim kompetif walaupun dengan investasi kecil.”

Selain itu, beribu-ribu pujian diaturkan oleh Beppe Marotta kepada Steven Zhang selaku pemilik Inter Milan yang kemungkinan membuat klub batal jatuh ke tangan PIF.