Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Portugal vs Slovakia

Jumat, 13 Oktober 2023 23:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Striker Timnas Portugal, Goncalo Ramos saat tampil di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Striker Timnas Portugal, Goncalo Ramos saat tampil di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Carl Recine).

INDOSPORT.COM – Link live streaming kualifikasi Euro 2024 antara Portugal vs Slovakia pada hari Sabtu (14/10/23)  mulai pukul 01.45 WIB.

Portugal akan menghadapi Slovakia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2024 untuk grup J pada Sabtu dini hari WIB.

Laga ini akan menjadi salah satu penentu siapa pemuncak klasemen grup J mengingat Portugal dan Slovakia berada di posisi 1 dan 2.

Seleccao das Quinas sendiri masih mengandalkan pemain senior, yaitu Cristiano Ronaldo yang akan menjadi penyerang utama.

Selain itu, masih ada nama Rafael Leao dan Bernardo Silva yang akan mengancam pertahanan Slovakia di Euro 2024 nanti.

Tak hanya itu, Portugal juga memanggil para pemain muda, seperti Joao Neves dan Antonio Silva yang masuh berusia 19 tahun.

Sementara itu, Slovakia akan mengandalkan pemain-pemain yang merumput di klub besar Eropa, seperti Ondrej Duda, Stanislav Lobotka, hingga Milan Skriniar.

Dengan susunan pemain ini, Slovakia tentu berpeluang menahan Portugal demi bisa menguasai klasemen grup J kualifikasi Euro 2024.

Adu taktik juga diprediksi akan terjadi antara pelatih timnas Portugal, Roberto Martinez dengan Francesco Calzona yang menangani Slovakia.

Selengkapnya, link live streaming kualifikasi Euro 2024 antara Portugal vs Slovakia dapat disimak di halaman kedua artikel ini.