Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Inginkan Dani Olmo, Todd Boehly Angkut Habib Diarra?

Jumat, 13 Oktober 2023 19:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jon Nazca
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan ketertarikan terhadap Dani Olmo pada bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan ketertarikan terhadap Dani Olmo pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan ketertarikan terhadap Dani Olmo pada bursa transfer mendatang.

Dilaporkan oleh media Jerman, Bild, Dani Olmo sudah mengutarakan keinginannya angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2024.

Tapi kepindahannya itu bisa saja dipercepat oleh Chelsea yang membutuhkan jasa gelandang RB Leipzig itu untuk menambah persaingan di lini tengah.

Saat ini, posisi gelandang serang Chelsea tengah keropos karena Christopher Nkunku dan Carney Chukwuemeka tengah cedera dan absen beberapa laga.

Dengan kekhawatiran cedera keduanya bisa saja kambuh di kemudian hari, klub berjuluk The Blues itu tak ingin pos gelandang serang hanya menyisakan Cole Palmer saja.

Sehingga Dani Olmo dirasa pilihan tepat oleh Chelsea untuk menjadi salah satu tambahan amunisi di sektor gelandang serangnya.

Dani Olmo pun masuk dalam kriteria Chelsea yang membutuhkan gelandang berpengalaman dan juga punya catatan mentereng.

Memang sejak bergabung RB Leipzig, pemain berusia 25 tahun itu tampil moncer dengan mencetak 26 gol dan 30 assist dari 127 pertandingan di berbagai ajang.

Dengan catatan itu, Chelsea pun akan memanfaatkan hubungan baiknya dengan RB Leipzig untuk memboyongnya pada bursa transfer mendatang.

Selain Dani Olmo, Chelsea dikabarkan akan memanfaatkan koneksi Todd Boehly untuk memboyong Habib Diarra dari Strasbourg.