Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Madrid Lupakan Kane, Molina Dipagar Tinggi Atletico

Jumat, 13 Oktober 2023 17:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Real Madrid masih membuka opsi untuk menambah opsi striker pada bursa transfer awal tahun nanti, sayangnya Harry Kane sangat sulit didapatkan. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Real Madrid masih membuka opsi untuk menambah opsi striker pada bursa transfer awal tahun nanti, sayangnya Harry Kane sangat sulit didapatkan. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Spanyol terus bergulir jelang dibukanya periode musim dingin pada Januari 2024 mendatang. Sejumlah klub telah berancang-ancang.

Real Madrid masih membuka opsi untuk menambah opsi striker pengujung tahun nanti. Sedangkan Real Betis, mengonfirmasi urung mendatangkan pilar Arsenal.

Real Madrid

Los Blancos menjalani 9 pekan kompetisi dengan gemilang. Madrid memimpin klasemen dengan 24 poin dengan meraup 8 kali kemenangan dan 1 kali kalah.

Faktor utama sukses yang dicapai Madrid adalah produktivitas lini serang. Terlebih, Jude Bellingham mulai mendapat kepercayaan penuh tim pelatih.

Winger internasional Inggris itu telah mencetak 10 gol dalam 10 laga dan menjadi back-up mumpuni di antara deretan penyerang seperti Joselu, Vinicius dan Rodrygo.

Setidaknya, produktivitas gol mulai mendapat jaminan dengan baik. Kendati di sisi lain, kontribusi gol dari para striker masih minim.

Fichajes melaporkan Kamis (12/10/23), bahwa Madrid masih membuka opsi untuk menambah striker lagi. Namun, semua harus real, bukan ambisi semata.

El Real mesti belajar dari pengalaman pada musim panas lalu, setelah proses perekrutan para nama-nama top gagal terlaksana.

Salah satunya adalah Harry Kane, yang memilih klub Bundesliga, Bayern Munich setelah lama berkontribusi untuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

"Tim jersey putih (Real Madrid) bisa memperkuat serangan dengan cara baru. Jika tetap secara subjektif, maka tidak ada satu pun yang terwujud," beber Fichajes.