Liga Spanyol

Kepincut Piotr Zielinski, Barcelona Harus Langkahi Real Madrid

Kamis, 12 Oktober 2023 20:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, harus langkahi Real Madrid jika ingin mendatangkan Piotr Zielinski pada bursa transfer 2024. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, harus langkahi Real Madrid jika ingin mendatangkan Piotr Zielinski pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, harus langkahi Real Madrid jika ingin mendatangkan Piotr Zielinski pada bursa transfer 2024.

Barcelona merupakan salah satu klub Liga Spanyol yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Piotr Zielinski pada jendela bursa transfer berikutnya.

Namun, Barcelona tidak sendiri dalam usaha memboyong Piotr Zielinski dari Napoli. Hal tersebut dikarenakan rivalnya di Liga Spanyol, Real Madrid, juga menaruh minat yang sama.

Keadaan itu tidak terlepas dari status Zielinski sebagai pemain yang berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya, gelandang berpaspor Polandia tersebut belum menandatangani perpanjangan masa bakti walaupun kontraknya di Napoli akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Piotr Zielinski juga adalah sosok yang berada di balik keberhasilan Napoli dalam meraih gelar juara Liga Italia 2022-2023.

Selain itu, Zielinski juga tercatat telah menyumbangkan perolehan 50 gol dan 47 assist dari 339 penampilan yang dijalani bersama Napoli.

Dilansir dari Fichajes, Piotr Zielinski menjadi solusi bagi Barcelona yang sedang berada dalam situasi keuangan yang belum stabil.

Hanya saja, Barcelona harus melangkahi Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan Los Blancos merupakan klub impian Piotr Zielinski jika hengkang dari Napoli.

Kendati demikian, Barcelona masih memiliki alternatif lainnya jika gagal mendaratkan Piotr Zielinski dari Napoli di bursa transfer musim panas.