Liga Spanyol

3 Nama Gelandang Berpengalaman Masuk dalam Radar Barcelona, Kimmich Lagi?

Rabu, 11 Oktober 2023 18:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jon Nazca
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, memasukkan 3 nama gelandang berpengalaman untuk diboyong pada bursa transfer selanjutnya. Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, memasukkan 3 nama gelandang berpengalaman untuk diboyong pada bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, memasukkan tiga nama gelandang berpengalaman untuk diboyong pada bursa transfer selanjutnya.

Barcelona merupakan salah satu klub Liga Spanyol yang diyakini bakal bergerak aktif di bursa transfer Januari, termasuk memperkuat lini tengah.

Hal tersebut dilakukan agar Barcelona bisa mempertahankan gelar Liga Spanyol di musim ini, atau untuk mengincar title Liga Champions.

Dilansir dari Fichajes, Barcelona telah menentukan tiga pemain yang bakal direkrut pada jendela bursa transfer Januari.

Ketiga pemain yang dimaksudkan adalah Joshua Kimmich (Bayern Munchen), Thiago Alcantara (Liverpool), dan Jorginho (Arsenal).

Masuknya Kimmich, Thiago, dan Jorginho ke dalam radar Barcelona disebabkan karena Oriol Romeu tidak punya pesaing di posisi gelandang bertahan.

Di sisi lain, musim ini dilaporkan bisa menjadi musim terakhir bagi Marcos Alonso dan Sergi Roberto di Barcelona.

Keadaan itu tidak terlepas dari usia yang dimiliki oleh keduanya, Alonso berumur 32 tahun. Sedangkan, Sergi Roberto 31 tahun.

Meskipun sejatinya ada tiga nama yang menjadi incaran Barcelona, tetapi Joshua Kimmich menjadi sosok yang paling diinginkan.

Terlebih lagi, Joshua Kimmich telah kirim kode keras untuk merapat ke Barcelona pada bursa transfer berikutnya.