Liga Spanyol

Tawaran Gila-gilaan Real Madrid untuk Rafael Leao, Sulit Ditolak AC Milan!

Kamis, 12 Oktober 2023 18:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, untuk Rafael Leao, kali ini sulit untuk ditolak AC Milan pada bursa transfer musim 2024. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, untuk Rafael Leao, kali ini sulit untuk ditolak AC Milan pada bursa transfer musim 2024. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, untuk Rafael Leao, kali ini sulit untuk ditolak AC Milan pada bursa transfer musim 2024.

Real Madrid menjadi salah klub Liga Spanyol yang tertarik untuk mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan Real Madrid tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Rafael Leao bersama AC Milan.

Tercatat, sejauh ini Leao telah mengoleksi perolehan 46 gol dan 40 assist dari 173 permainan yang ditampilkan sejak gabung AC Milan pada 2019 lalu.

Rafael Leao juga merupakan sosok yang berada dibalik keberhasilan AC Milan memenangkan Scudetto Liga Italia 2021-2022.

Bahkan, bomber berpaspor Portugal tersebut mendapatkan penghargaan pribadi sebagai pemain terbaik Liga Italia 2021-2022.

Maka tak ayal jika Leao masuk dalam radar pemain yang ingin didatangkan oleh Real Madrid ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari todofichajes, Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk memberikan tawaran kepada AC Milan untuk menebus Rafael Leao sebesar 150 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp2,5 triliun tersebut diprediksi akan sulit ditolak oleh AC Milan, mengingat biaya yang ditawarkan oleh Rafael Leao itu sangat besar.

Di sisi lain, AC Milan justru sudah menemukan pengganti andai Rafael Leao menerima pinangan Real Madrid di jendela bursa transfer berikutnya.