Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Hamburkan Uang untuk Jonathan David, Inter Datangkan Monster

Kamis, 12 Oktober 2023 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer Liga Italia dimulai dari AC Milan, di mana Rossoneri terus akif untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer Liga Italia dimulai dari AC Milan, di mana Rossoneri terus akif untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Kabar rumor transfer Liga Italia dimulai dari AC Milan. Tim berjuluk Rossoneri ini terus akif untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Bahkan kabar terbaru, AC Milan tak segan menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain LIlle, Jonathan David. Memang AC Milan membutuhkan striker Lille ini untuk menggantikan posisi Olivier Giroud yang sudah dimakan usia.

Namun usaha Milan untuk mendatangkan Jonathan David tidaklah mudah. Sebab Lille mematok harga tinggi untuk bomber bernomor punggung 10 ini.

Setidaknya Lille mematok harga sebesar 50 juta euro untuk pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut. Tentu ini bukanlah dana yang sedikit yang harus digelontorkan oleh AC Milan.

Memang harga mahal yang dibandrol Lille cukup beralasan. Sebab Jonathan David sudah mencetak 4 gol dari 12 penampilannya.

Meski dihadang dengan bandrol yang sangat mahal, Milan sepertinya tidak gentar dan akan terus maju mendapatkan Jonathan David.

Tak berhenti di nama Jonathan David, AC Milan ternyata juga mengincar dua nama asa Bundesliga. Kedua nama yang masuk dalam radar transfer AC Milan adalah, Kiliann Sildillia dan Joe Scally.

Dua pemain ini menjadi bidikan Stefano Piolli untuk memperkokoh pertahanan Milan dalam mengarungi Serie A musim ini. Melansir cuitan dari akun X @MilanPosts, dua pemain ini memiliki posisi sebagai bek kanan.

Sebagai informasi, Kiliann Sildillia saat ini bermain untuk Freiburg sementara Joe Scally saat ini bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Inter Milan Datangkan 'Monster'

Tak lengkap bila berbicara AC Milan tidak membahas tim tetangga mereka yakni Inter Milan. Tim yang identik dengan warna Hitam- Biru ini juga tengah aktif berburu pemain baru.

Bahkan dikabarkan Inter Milan dikabarkan sudah mendapatkan pemain Feyenoord, Santiago Gimenez pada bursa transfer 2024 mendatang.

Kabar ini dilansir dari FC Inter News yang mengabarkan bahwa Feyenoord telah bersedia melepas Santiago Gimenez ke Inter Milan.

Kehadiran Santiago Gimenez memang menjadi opsi untuk mengisi lini depan Inter Milan. Memang Nerazzuri dikabarkan saat ini tengah krisis striker dalam mengarungi Serie A musim ini.

Tak cukup sampai di situ, Inter Milan juga tengah membidik gelandang West Ham United, Tomas Soucek pada bursa transfer 2024 nanti.

FC Inter News kemudian melaporkan bahwa rival sekota AC Milan itu tertarik memboyong gelandang jangkung West Ham united yang bernama Tomas Soucek.

Soucek sendiri memiliki tinggi 1,92 meter. Artinya, sang pemain akan sangat menonjol di lini tengah dan bakal jadi momok lawan untuk bola-bola tinggi.