Bursa Transfer

AC Milan Tak Gentar dengan Harga Tinggi Lille untuk Jonathan David

Kamis, 12 Oktober 2023 08:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata tidak takut dengan banderol tinggi  untuk Jonathan David. Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari. Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata tidak takut dengan banderol tinggi untuk Jonathan David. Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata tidak takut dengan banderol tinggi yang dipasang Lille untuk bintang mereka, Jonathan David, di bursa transfer.

AC Milan tampaknya serius mengincar Jonathan David untuk menggantikan Olivier Giroud yang sangat uzur pada 2024.

Hal ini dibuktikan dengan klub yang tetap bergeming alias tidak mundur meski sang pemain punya harga yang sangat tinggi.

Melansir dari Milan News, Lille ternyata mematok David dengan harga 50 juta euro. Untuk pemain yang masih 23 tahun, angka tersebut tentu mahal sekali.

Hal ini dikarenakan Jonathan David sebenarnya masih menjadi aset yang berharga bagi klub Prancis itu. Dari 12 laga yang ia jalani musim ini, ia mencetak 4 gol dan menyumbang 1 assist.

AC Milan atau Rossoneri ternyata akan tetap maju. Mereka siap memanfaatkan hubungan baik dengan Lille untuk mendapatkan Jonathan David.

Mike Maignan menjadi bukti terakhir bahwa situasi kedua klub tidak bermasalah. Mereka mendatangkannya dari Lille pada 1 Juli 2021.

Rossoneri mengirim direktur mereka, Giorgio Furlani, untuk bisa melancarkan kesepakatan dengan Lille agar sang pemain bisa diboyong pada Januari 2024.

Meski belum ada informasi lebih lanjut, AC Milan tampaknya ingin berusaha untuk membujuk Lille agar memberi mereka diskon terkait transfer Jonathan David.

Jonathan David jelas menjadi prioritas AC Milan untuk Januari 2024. Kalau ternyata gagal mendapatkannya, mereka akan beralih ke Mehdi Taremi.