Liga Italia

Alexis Saelemaekers Akui Sudah Hilang Gairah bersama AC Milan

Minggu, 15 Oktober 2023 22:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Massimo Pinca
Alexis Saelemaekers mengakui bahwa dirinya sudah hilang gairan bermain untuk raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Alexis Saelemaekers mengakui bahwa dirinya sudah hilang gairan bermain untuk raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Alexis Saelemaekers mengakui bahwa dirinya sudah hilang gairan bermain untuk raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Alexis Saelemaekers mengungkapkan keputusannya untuk bergabung dengan Bologna pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Keputusannya itu terbukti jitu baginya karena pindah ke Bologna membuat menemukan kembali ‘gairah’ yang sudah hilang saat masih membela AC Milan.

Ada keraguan mengenai masa depan winger berpaspor Belgia itu di San Siro yang mana sang pemain kini dipinjamkan ke Bologna.

Terlebih lagi, AC Milan baru saja menggaet Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze pada musim panas lalu yang mana keduanya lebih bisa memberikan kontribusi yang nyata ketimbang Alexis Saelemaekers.

Bahkan, adanya Pulisic dan Chukweueze membuat tim Merah Hitam tak terlalu bergantung pada winger kiri mereka, Rafael Leao.

Hal ini sudah menjadi isyarat pada pria berusia 24 tahun itu untuk mencari klub baru mumpung sang pemain dipinjamkan ke Rossoblu dengan opsi beli.

Mantan bintan RSC Anderlecht itu mengungkapkan bahwa bermain untuk Bologna kini membuatnya lebih hidup lagi ketimbang saat masih membela AC Milan.

Alexis Saelemaerkers berbicara panjang lebar mengenai kariernya bersama Bologna yang membuatnya bahagia kembali yang mana hal itu juga tak lepas dari Thiago Motta selaku pelatih Rossoblu.

Selain itu, Alexis Saelemaekers mengungkapkan secara tak langsung bahwa motivasi Thiago Motta ternyata lebih dahsyat daripada Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan.