Bursa Transfer

Kaoru Mitoma Ingin Ubah Nasib Bikin Brighton Harus Pilih Man United atau Barcelona

Minggu, 15 Oktober 2023 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Usaha Kaoru Mitoma untuk mengubah hidup membuat klub Liga Inggris, Brighton akan memilih antara Manchester United dan Barcelona. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Usaha Kaoru Mitoma untuk mengubah hidup membuat klub Liga Inggris, Brighton akan memilih antara Manchester United dan Barcelona. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Usaha Kaoru Mitoma untuk mengubah hidup membuat klub Liga Inggris, Brighton, akan memilih antara Manchester United dan Barcelona.

Nama pemain asal Jepang, Kaoru Mitoma, belakangan disebut akan hengkang dari Brighton pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Salah satu sebabnya adalah kontrak Mitoma yang akan habis pada Juni 2025 nanti, sehingga Brighton bisa menjualnya untuk mendapat keuntungan.

Sejak datang ke Brighton dari Kawasaki Frontale pada 2021, Mitoma mampu mengemas 13 gol dan 12 assist dari 52 penampilan.

Kaoru Mitoma yang belakangan menjadi bintang di sisi sayap Brighton mulai mendapat perhatian dari beberapa klub besar.

Manchester United menjadi klub yang getol untuk coba mendatangkan Kaoru Mitoma pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Sementara, Arsenal juga tengah mengamati gerak-gerik Mitoma, mengingat pemain yang satu ini bisa saja menjadi pemain baru yang tepat.

Selain itu, Barcelona kemudian jadi klub selanjutnya yang berencana mendatangkan Kaoru Mitoma untuk mengisi sisi sayap.

Padahal, Barcelona sudah memiliki beberapa pemain sayap, seperti Lamine Yamal, Ferran Torres, dan Raphinha.

Selain itu, Blaugrana juga masih bisa mengandalkan Joao Feix yang belakangan jadi pemain yang bisa berposisi di semua sisi di lini depan.