Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Bidik Umar Sadiq, Georgiy Sudakov Jadi Rebutan

Minggu, 15 Oktober 2023 19:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Vincent West
Rumor bursa transfer Liga Inggris hari ini mengandung banyak kabar kejutan seperti Manchester United membidik Umar Sadiq dan Georgiy Sudakov jadi rebutan. Copyright: © REUTERS/Vincent West
Rumor bursa transfer Liga Inggris hari ini mengandung banyak kabar kejutan seperti Manchester United membidik Umar Sadiq dan Georgiy Sudakov jadi rebutan.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Inggris hari ini mengandung banyak kabar kejutan seperti Manchester United membidik Umar Sadiq dan Georgiy Sudakov jadi rebutan Chelsea dan Arsenal.

Manchester United

Manchester United sedang dikaitkan dengan striker Real Sociedad yang bernama Umar Sadiq di tengah proses akuisisi oleh Sir Jim Ratcliffe.

Bomber berpaspor Nigeria itu dibeli Sociedad dari Almeria senilai 20 juta euro pada bursa transfer musim panas 2022 yang lalu.

Hanya saja, Sadiq belum mampu mencetak gol musim ini. Hal tersebut tentu harus menjadi pertimbangan matang Manchester United.

Selain Umar Sadiq, Manchester United juga masih terus dikaitkan dengan gelandang Paris Saint-Germain yang bernama Xavi Simons.

Saat ini, Simons masih dipinjamkan ke RB Leipzig. Ada potensi PSG bakal menariknya kembali ke Prancis dan menjadi starter di sana.

Arsenal

Arsenal kembali dikaitkan dengan pemain Real Sociedad yang bernama Martin Zubimendi. Mereka sudah mengincarnya sejak tahun lalu.

Rencananya Zubimendi akan Arsenal duetkan bersama Martin Odegaard dan Declan Rice menggantikan Kai Havertz.

Hanya saja Football Espana melaporkan bahwa Manchester City dan Barcelona bakal menjadi pesaing berat Arsenal dalam mendapatkannya.

Selain Zubimendi, Arsenal juga sedang bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan bintang Shakhtar Donetsk yang bernama Georgiy Sudakov.