Liga Inggris

Tanpa Sheikh Jassim, Manchester United Bisa Kelabakan Jika 5 Pemain Bedol Desa

Minggu, 15 Oktober 2023 15:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@sheikhjassim7
Saga pengambilalihan klub oleh Sheikh Jassim bisa saja membuat raksasa Liga Inggris, Manchester United, makin terpuruk dengan potensi kehilangan 5 pemain. (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Saga pengambilalihan klub oleh Sheikh Jassim bisa saja membuat raksasa Liga Inggris, Manchester United, makin terpuruk dengan potensi kehilangan 5 pemain. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM – Saga pengambilalihan klub oleh Sheikh Jassim bisa saja membuat raksasa Liga Inggris, Manchester United makin terpuruk dengan potensi kehilangan lima pemain.

Manchester United kini menghadapi situasi genting di tengah karut-marut pengambil alihan klub yang kemudian batal.

Sedianya, Manchester United hampir saja diambil alih oleh Sheikh Jassim, tetapi tawaran yang masuk ditolak oleh keluarga Glazer.

Namun demikian, Man United akan menghadapi masalah lebih parah ketika lima pemain akan bedol desa dan hengkang dari klub.

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, inilah 5 pemain yang akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024 nanti.

Aaron Wan-Bissaka

Meskipun kemudian sempat jadi andalan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, Aaron Wan-bissaka kini di ambang hengkang.

Sebab, kontrak Wan-Bissaka kni belum juga diperpanjang, mengingat akan habis pada musim panas 2024 nanti.

Masih ada opsi perpanjangan setahun untuk Wan-Bissaka dan masih ada peluang tambahan durasi kontrak dari Manchester United untuk sang bek andalan.

Victor Lindelof

Satu lagi opsi pertahanan yang berpeluang dilepas Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024 adalah Victor Lindelof.

Diproyeksikan menjadi opsi kedua, Lindelof justru kerap kali bermain karena bek utama justru mendapat cedera.