Liga Spanyol

Barcelona Susun Siasat Licik Permanenkan Joao Felix dari Atletico Madrid?

Senin, 16 Oktober 2023 02:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, susun siasat licik gaet Joao Felix dari Atletico Madrid di jendela bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, susun siasat licik gaet Joao Felix dari Atletico Madrid di jendela bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT,COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, susun siasat licik gaet Joao Felix dari Atletico Madrid di jendela bursa transfer 2024.

Barcelona diprediksi menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang bakal bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim panas selanjutnya, termasuk mempermanenkan Joao Felix.

La Blaugrana, julukan Barcelona, terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Joao Felix pada awal musim ini.

Tercatat, Felix telah menyumbangkan perolehan 3 gol dan 3 assist dari 8 penampilan yang dicatatkan bersama Barcelona.

Catatan itu termasuk impresif mengingat ini merupakan musim pertama Joao Felix mengenakan seragam kebanggaan Barcelona.

Namun, pemain berpaspor Portugal tersebut hanya menandatangani kontrak pinjaman selama satu tahun, atau sampai 30 Juni 2024.

Maka tak ayal jika Barcelona lantas memikirkan cara agar bisa menggunakan jasa Joao Felix dalam jangka waktu yang panjang.

Dilansir dari Diario Sport, Barcelona sedang menyusun siasat licik untuk membuat Joao Felix meninggalkan Atletico Madrid.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari fakta bahwasannya Joao Felix cocok dengan sistem permainan yang diterapkan oleh Xavi Hernandez di Barcelona.

Kendati demikian, Atletico Madrid justru mencari gara-gara dengan Barcelona karena mencolek Manchester United untuk memboyong Joao Felix.