Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Gelar Operasi untuk Taremi, Buka Opsi Gaet Iheanacho

Senin, 16 Oktober 2023 19:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan usaha mempercepat transfer Mehdi Taremi dari FC Porto. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan usaha mempercepat transfer Mehdi Taremi dari FC Porto.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan usaha mempercepat transfer Mehdi Taremi dari FC Porto.

Dilaporkan oleh Get Italy Football News, Inter Milan ingin mempercepat transfer Mehdi Taremi pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Percepatan yang dilakukan Inter Milan itu dikarenakan Mehdi Taremi akan habis kontrak bersama FC Porto pada Juni 2024 nanti.

Karena paham bahwa penyerang asal Iran itu akan jadi rebutan banyak klub, tim berjuluk Nerazzurri tersebut ingin melakukan perjanjian pra kontrak.

Perjanjian pra kontrak ini dimaksudkan agar Taremi bisa bergabung Inter secara gratis saat kontraknya habis dengan FC Porto pada 30 Juni 2024.

Disebutkan bahwa Inter akan mencoba menawarkan paket berupa kontrak berdurasi tiga tahun dan gaji yang menggiurkan.

Inter pun sadar bahwa kontrak yang panjang dan gaji yang menggiurkan akan membuat Taremi mau merapat ke Giuseppe Meazza.

Selain itu, paket berupa kontrak panjang dan gaji besar akan membuat Inter mengungguli rival sekotanya, AC Milan, yang juga tertarik padanya.

Belajar dari pengalaman menggaet Marcus Thuram, Inter paham betul bahwa kontrak dan gaji yang lebih menjamin akan membuat sang pemain memilih mereka.

Selain Taremi, Inter juga ingin memboyong striker gratisan lainnya pada Juni 2024 nanti, yakni penyerang Leicester City, Kelechi Iheanacho.