Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Bidik Gimenez, Bye-Bye 3 Pemain Impian

Senin, 16 Oktober 2023 22:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Johanna Geron
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bidik Santiago Gimenez dan selamat tinggal tiga pemain impian. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bidik Santiago Gimenez dan selamat tinggal tiga pemain impian.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bidik Santiago Gimenez dan selamat tinggal tiga pemain impian.

Manchester United diklaim bakal menyasar striker Feyenoord, Santiago Gimenez, sebagai target baru pada bursa musim dingin 2024.

Gimenez mampu mengemas 23 gol dari 45 pertandingan dan jadi catatan menarik untuk diperhatikan sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu.

Dilansir dari TeamTalk, eks bintang Feyenoord, Van Hanegem, berujar bahwa Santiago Gimenez harus hengkang ke klub besar, seperti Manchester United dan Real Madrid.

“Dia jelas punya kualitas untuk bermain di Liga Inggris atau Liga Spanyol, seperti Real Madrid dan Manchester United,” ujar Van Hanegem.

“Gimenez tak boleh menahan diri dan ada banyak tempat yang bisa dia pikirkan, juga tetap tenang dan akan tahu soal kemampuannya menjadi pencetak gol terbanyak,” sambungnya.

Sebelum menggaet penyerang baru, Setan Merah tentu saja bakal melepas salah satu penyerangnya, yaitu Anthony Martial yang kontraknya bakal habis pada musim panas 2024 nanti.

Selain Santiago Gimenez, Manchester United dikabarkan mulai memantau Lois Openda yang gacor bersama RB Leipzig.

Patut dipantau striker manakah yang akan disasar Manchester United pada bursa transfer 2024 nanti antara Lois Openda atau Santiago Gimenez.

Sementara itu, dengan mundurnya Sheikh Jassim dari persaingan akuisisi klub, Manchester United sebaiknya ucapkan selamat tinggal pada tiga pemain impian.