Timnas Indonesia

Hasil Laga Brunei vs Timnas Indonesia: Brace Hokky Caraka Bawa Skuad Garuda Menang 0-6

Selasa, 17 Oktober 2023 21:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hasil laga Brunei vs Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Hokky Caraka bawa Skuad Garuda menang 0-6. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hasil laga Brunei vs Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Hokky Caraka bawa Skuad Garuda menang 0-6.

INDOSPORT.COM - Hasil laga Brunei vs Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang tersaji di Stadion Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/23), Hokky Caraka bawa Skuad Garuda menang 0-6. 

Duel yang mempertemukan antara Brunei vs Timnas Indonesia pada leg ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung seru sejak dimulai.

Keadaan itu tidak terlepas dari tekad kuat Brunei Darussalam untuk menyusul ketertinggalan dari Timnas Indonesia di leg pertama, 0-6.

Walaupun bermain di kandang Brunei Darussalam, justru Timnas Indonesia mampu memimpin terlebih dahulu melalui gol Hokky Caraka di menit ke-5.

Hokky Caraka memaksimalkan umpan manis yang dikirim oleh Sandy Walsh dari sisi kanan pertahanan Brunei Darussalam.

Meskipun terus menyerang pertahanan Brunei Darussalam, tetapi Timnas Indonesia baru menggandakan keunggulan melalui Egy Maulana Vikri di menit ke-42.

Lagi-lagi, Hokky Caraka berperan dalam proses gol kedua Timnas Indonesia, karena gol Egy lahir dari assist pemain PSS Sleman tersebut.

Tak hanya itu, Hokky Caraka lantas mencetak brace selang 2 menit setelah gol Egy Maulana Vikri. Sehingga, Timnas Indonesia unggul 3 gol tanpa balas.

Gol tersebut menutup kemenangan Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan skor 0-3.

Tak hanya itu, Timnas Indonesia kembali menambah keunggulan di babak kedua melawan Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.