Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Maguire ke AC Milan, Sir Jim Ratcliffe Lakukan Perombakan

Selasa, 17 Oktober 2023 19:30 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/John Sibley
Pemain Manchester United, Harry Maguire terlihat sedih usai timnya kalah dari Arsenal pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/John Sibley) Copyright: © REUTERS/John Sibley
Pemain Manchester United, Harry Maguire terlihat sedih usai timnya kalah dari Arsenal pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United semakin menarik, termasuk Harry Maguire siap dijual ke AC Milan.

Kabar mengejutkan muncul dari Talk Sport. AC Milan ternyata sedang memantau situasi dari bek Manchester United, Harry Maguire, yang memang bakal didepak klub tersebut.

Manajemen Setan Merah dirumorkan sedang membuka peluang bagi pihak manapun yang berminat kepada Maguire, untuk mengajukan proposal mereka.

AC Milan sebenarnya sudah punya enam bek tengah di dalam skuad Stefano Pioli. Belum bisa diprediksi apa alasan yang menggerakkan minat mereka kepada Maguire.

Sudah berumur 30 tahun, pemain Timnas Inggris itu memiliki harga 20 juta euro berdasarkan Transfermarkt. Namun, Manchester United bakal meminta tebusan lebih tinggi.

Meskipun rasanya tidak masuk akal, tapi ada potensi Setan Merah meminta tukar tambah dengan Theo Hernandez yang kembali dirumorkan jadi incaran rival Manchester City tersebut baru-baru ini.

Harry Maguire sendiri sebenarnya masih ingin di Old Trafford. Sang pemain pernah mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menjadi cadangan dan siap memperjuangkan posisinya.

Namun, dengan catatan blunder yang parah, rasanya berat bagi pihak manajemen untuk mempertahankan Harry Maguire.

Selain AC Milan, West Ham United juga pernah dikabarkan berminat kepadanya, meski saat ini, rumor tersebut tidak lagi muncul.

Musim ini, Harry Maguire hanya dimainkan tiga kali saja di Premier League dan satu kali di Carabao Cup. Ini membuktikan bahwa Manchester United memang ingin membuangnya.