Bursa Transfer

Lisandro Martinez dan Harry Maguire Tumbal Manchester United di Bursa Transfer Januari

Selasa, 17 Oktober 2023 01:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Carl Recine
Dua bek raksasa Liga Inggris, Manchester United, yakni Lisandro Martinez dan Harry Maguire bakal ditumbalkan pada bursa transfer Januari mendatang. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Dua bek raksasa Liga Inggris, Manchester United, yakni Lisandro Martinez dan Harry Maguire bakal ditumbalkan pada bursa transfer Januari mendatang. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Dua bek raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yakni Lisandro Martinez dan Harry Maguire bakalditumbalkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Lisandro Martinez dan Harry Maguire menjadi 2 pemain yang berpeluang dilepas Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2024.

Hal tersebut dikarenakan Lisandro Martinez dan Harry Maguire memiliki masalahnya sendiri-sendiri dengan Manchester United.

Hingga saat ini, Martinez masih menderita cedera kaki. Bahkan, belum diketahui secara pasti kapan eks Ajax Amsterdam tersebut pulih.

Tercatat, ia telah absen dari pertandingan yang dijalani oleh Manchester United sejak melakoni Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, (16/09/23).

Sementara itu, Harry Maguire menjadi sosok yang dianggap menjadi pemecah ruang ganti Manchester United.

Bahkan, Maguire dinilai oleh Gary Neville sebagai pemain yang sebenarnya tidak pantas berlabuh di Old Trafford karena membuat bench Manchester United menjadi semakin buruk.

Maka tak ayal jika Fabrizio Romano mengungkapkan bahwasanya Lisandro Martinez dan Harry Maguire bakal dilepas pada bursa transfer Januari 2024.

"Penting untuk melihat apa yang terjadi dengan cedera Lisandro Martinez dan situasi Harry Maguire," tulis Fabrizio Romano dikutip dari Caught Offside.

Lantas, apa rencana Manchester United terhadap Lisandro Martinez dan Harry Maguire di bursa transfer berikutnya?