Liga Inggris

Alasan Liverpool Selangkah di Depan Arsenal untuk Amankan Andre Trindade

Rabu, 18 Oktober 2023 14:46 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/andre7
Andre Trindade, gelandang incaran Liverpool. Foto: instagram/andre7. Copyright: © instagram/andre7
Andre Trindade, gelandang incaran Liverpool. Foto: instagram/andre7.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, rupanya selangkah di depan Arsenal untuk memboyong gelandang Fluminense, Andre Trindade.

Nama Andre Trindade tengah menjadi bahan perbincangan. Gelandang bertahan milik klub Liga Brasil, Fluminense, tersebut tengah diincar oleh banyak klub Eropa.

Dua klub raksasa Inggris, Arsenal dan Liverpool, berada di garis terdepan untuk mengamankan pemain 22 tahun tersebut. Keduanya siap sikut-sikutan untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Namun, Liverpool disebut selangkah di depan dibandingkan Arsenal untuk mendatangkan Andre Trindade. Hal ini dikarenakan pengalaman The Reds dalam bursa transfer musim panas lalu.

Kala itu, Liverpool gagal mendatangkan Romeo Lavia, yang sudah diincar sejak jendela transfer dibuka. Mereka kalah bersaing dengan Chelsea yang akhirnya mendapatkan sang pemain dari Southampton.

Awalnya, Liverpool merasa harga yang dipatok untuk Romeo Lavia terlalu mahal. Mereka pun akhirnya mengalihkan fokus pada Moises Caicedo.

Namun, Moises Caicedo akhirnya berlabuh ke Chelsea. Sementara, saat Liverpool kembali ke incaran awal mereka, Romeo Lavia, semua sudah terlambat.

Kegagalan Liverpool mendatangkan Romeo Lavia membuat The Reds menyiapkan antisipasi untuk Andre Trindade. 

Dilansir dari Liverpool Echo, mereka siap jor-joran di penawaran pertama agar tak ditolak sang pemain incaran.

Jika upaya ini gagal, Liverpool masih punya rencana cadangan. Mereka bisa memikat Andre Trindade dengan menjanjikan hal yang tak bisa dijanjikan Arsenal.