Liga Italia

Juventus Jadi Duri dalam Minat Barcelona Boyong Arthur Vermeeren

Rabu, 18 Oktober 2023 00:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Juventus, jadi duri dalam minat Barcelona boyong Arthur Vermeeren pada jendela bursa transfer selanjutnya. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Juventus, jadi duri dalam minat Barcelona boyong Arthur Vermeeren pada jendela bursa transfer selanjutnya. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, jadi duri dalam minat Barcelona boyong Arthur Vermeeren pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Juventus menjadi salah satu klub Liga Italia yang tertarik untuk merecoki niat Barcelona dalam mendatangkan Arthur Vermeeren di bursa transfer 2024.

La Vecchia Signora, julukan Juventus, tertarik dengan penampilan Arthur Vermeeren ketika melawan Barcelona dalam pekan ke-1 Liga Champions musim ini.

Dilansir dari Caught Offside, Juventus mengikuti langkah yang dilakukan oleh Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Vermeeren.

Sebelumnya, Barcelona telah lebih dulu mengirimkan pencari bakat untuk memantau penampilan Arthur Vermeeren bersama Royal Antwerp.

Hal tersebut lantas diikuti oleh Juventus yang juga mengirimkan pencari bakatnya demi melihat perkembangan gelandang berpaspor Belgia tersebut.

Bahkan, Fabrizio Romano mengatakan apabila peluang Juventus dan Barcelona masih sama dalam menggaet Vermareen.

"Barcelona dan Juventus telah mengirimkan pencari bakat mereka untuk mengikuti Arthur Vermeeren," buka Fabrizio Romano.

"ni masih merupakan balapan yang sangat terbuka, belum ada kemajuan. Arthur Vermareen tampak seperti pemain yang sangat bagus," lanjutnya.

Kendati demikian, Juventus tidak hanya bersaing dengan Barcelona saja dalam memburu Arthur Vermareen pada bursa transfer berikutnya.