Top News

Top 5 News: 6 Bintang Naturalisasi Kamboja, Kengerian Jepang yang Hobi Pesta Gol

Rabu, 18 Oktober 2023 06:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Bali United
Winger Bali United, Privat Mbarga yang dinaturalisasi Timnas Kamboja. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Winger Bali United, Privat Mbarga yang dinaturalisasi Timnas Kamboja. Foto: Bali United

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di INDOSPORT sepanjang hari Selasa (17/10/23), termasuk 6 bintang naturalisasi Timnas Kamboja yang siap guncang ASEAN.

5 Bintang Naturalisasi Timnas Kamboja

Kekuatan Timnas Kamboja diprediksi bakal kian meningkat setelah kehadiran sejumlah bintang naturalisasi dalam skuat mereka.

Dalam sejarahnya, Timnas Kamboja memang bukan salah satu negara yang punya kekuatan sepak bola mentereng di kawasan Asia.

Namun secara bertahap, federasi sepak bola Kamboja mulai melakukan pembenahan dan meningkatkan kualitas skuat mereka.

Salah satu cara instan yang coba dilakukan Kamboja agar timnas mereka bisa bersaing adalah dengan naturalisasi sejumlah pemain asing dari kompetisi domestiknya.

Salah satunya, lini depan Timnas Kamboja bahkan bakal semakin tajam setelah mereka resmi merampungkan proses naturalisasi Privat Mbarga.

Baca selengkapnya:  6 Bintang Naturalisasi Timnas Kamboja Siap Guncang ASEAN: Dari Eropa hingga Afrika

4 Kiper Pengganti Mike Maignan Jika Hengkang dari AC Milan

Klub Liga Italia, AC Milan dan Mike Maignan masih belum menemui titik terang perihal detail kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya. Situasi itu membuatnya bisa pergi sewaktu-waktu.

Melansir dari Calciomercato, Chelsea sudah lama memendam hasrat mendatangkan Mike Maignan. Keinginan itu sempat ingin diwujudkan pada musim panas kemarin.

AC Milan masih belum memberikan tanggapan terkati dengan tawaran Maignan dan agennya itu. Melihat situasi kondisi keuangan klub, cukup sulit bagi Maignan mewujudkan harapannya.

Artinya Rossoneri bisa saja berani melepasnya ke tim lain dengan harga tinggi ketimbang membayar gaji tingginya. Lantas kiper mana yang bisa menggantikannya?

Baca selengkapnya: Mike Maignan Diambang Pintu Keluar dari AC Milan, 4 Kiper Ini Bisa Jadi Pengganti