Liga 1

Duka Mendalam Bintang Bali United Mohammed Rashid untuk Korban Perang Palestina

Kamis, 19 Oktober 2023 18:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© MO Bali United
Pemain Bali United, Mohammed Rashid. (Foto: MO Bali United) Copyright: © MO Bali United
Pemain Bali United, Mohammed Rashid. (Foto: MO Bali United)

INDOSPORT.COM – Bintang Bali United, Mohammed Rashid menyatakan duka mendalamnya untuk korban perang di Palestina.

Hingga saat ini perang antara Israel vs Palestina terus berlangsung sejak kelompok militan Hamas melancarkan serangan dadakan pada 7 Oktober 2023.

Perang antara Israel vs Palestina pun langsung menuai beragam respons dari dunia internasional dan sejumlah publik figur.

Termasuk datang dari tokoh olahragawan di dunia termasuk Mohamed Rashid, yang merupakan bintang Bali United.

Mohamed Rashid sendiri seorang pesepak bola yang berasal dari Palestina yang bergabung dengan Bali United sejak Juli 2023 lalu.

Mohammed Rashid tak kuasa menahan perasaan sedih sekaligus amarahnya saat tahu negara kelahirannya dibombardir pasukan pemerintahan Israel.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain berusia 28 tahun itu pun mengungkapkan sejumlah fakta soal penderitaan warga Gaza di Palestina.

Dirinya mengatakan bahwa kondisi Palestina saat ini sangat mengerikan dan memprihatinkan, apalagi sejumlah fasilitas diputus oleh pihak Israel.

Mohammed Rashid juga mengatakan bahwa dirinya ingin awak media tidak bias, dan memberitakan apa adanya tentang situasi di tanah kelahirannya.

Selebih lengkapnya, berikut curhatan pilu yang ditulis oleh Mohammed Rashid selaku bintang Bali United soal kondisi Palestina.