Bola Internasional

Hina Ibu Benzema Cuma Sebab Bela Palestina, Kiper Israel Dianggap Trauma Karena Jadi Lumbung Golnya

Kamis, 19 Oktober 2023 07:07 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Stringer
Dudu Aouate menjadi pusat perhatian di media sosial setelah unggahan bernada hinaan pada Karim Benzema terkait konflik Palestina dan Israel. (Foto: REUTERS/Stringer) Copyright: © REUTERS/Stringer
Dudu Aouate menjadi pusat perhatian di media sosial setelah unggahan bernada hinaan pada Karim Benzema terkait konflik Palestina dan Israel. (Foto: REUTERS/Stringer)

INDOSPORT.COM - Dudu Aouate menjadi pusat perhatian di media sosial setelah unggahan bernada hinaan pada Karim Benzema terkait konflik Palestina dan Israel.

Kini mantan penjaga gawang internasional Israel tersebut mendapatkan gelombang reaksi negatif dari netizen yang menganggap jika hinaan yang ia lancarkan ke arah Benzema sudah kelewatan.

Semua bermula dari sebuah status Benzema di Twitter pada Minggu (15/10/23) lalu yang mengangkat isu pertikaian antara Hamas dan militer Israel.

Sang penyerang Prancis yang kini merumput di Arab Saudi bersama Al Ittihad tersebut menyatakan jika ia bersimpati pada korban yang berjatuhan di Gaza, Palestina, akibat serangan membabi buta Israel.

"Doa terbaik untuk para warga Gaza yang sekali lagi menjadi korban bom yang keji dimana wanita dan anak-anak ikut menderita." tulis Benzema.

Aouate yang merupakan orang Israel rupanya tidak terima dengan twit Benzema tersebut.

Sebagai respon balasan, eks penggawa Racing Santander, Deportivo La Coruna, dan Real Mallorca itu mengutip twit tersebut dengan hinaan pada ibu Benzema dalam lima bahasa yakni Ibrani, Prancis, Inggris, Arab, dan Spanyol.

© Twitter: RealDuduA
Unggahan Twitter Dudu Aouate yang ditujukan pada Karim Benzema terkait konflik Palestina dan Israel. Copyright: Twitter: RealDuduAUnggahan Twitter Dudu Aouate yang ditujukan pada Karim Benzema terkait konflik Palestina dan Israel.

"Dasar anak pelacur." begitu tulis Dudu Aouate ditujukan untuk Karim Benzema dan sehingga detik ini twit tersebut masih belum dihapus atau terhapus.

Terang saja Aouate kemudian langsung dirundung waganet yang tidak datang dari kalangan fans Benzema.

Beramai-ramai mereka menunjukkan dukungan pada striker 35 tahun sekaligus juga untuk Palestina.